1. Makanannya enak banget, tapi pas dibawa ke rumah jadi biasa ajaTugas jin penglaris selain ngejagain tempat usaha majikannya, mereka juga punya tugas bikin makanan-makanan ini jadi lezat banget, meskipun rasa enaknya itu imajiner. Anjas. Lo pernah gak? Pas makan di rumah makan atau dine in, rasanya enak banget. Nah, pas dibungkus terus makan di rumah rasanya jadi biasa aja, 2. Berdoa sebelum makan, rasanya berubah drastis Pernah gak lo pas nyicip makanan langsung, rasanya enak bener. Tapi pas lo mau makan berdoa dulu, rasanya jadi gaada enak-enaknya. Kalo kejadian kayak gini, kudu waspada dah lo sob, kayaknya nih warung makan pake jin penglaris juga . 3. Ada satu ruangan yang gak boleh dibuka sama siapapun 4. Tempat cuci piring yang relatif jauhKata orang-orang nih, rumah makan yang pake jin penglaris biasanya punya tempat cuci piring yang terpisah dari bangunan utama. Konon katanya, di tempat inilah jin bekerja ngejilatin semua piring-piring yang ada, biar makanan jadi makin lezat. Ya meskipun jadi satu ciri-ciri, bukan berarti semua tempat makan yang tempat cuci piringnya jauh itu pake jasa jin ini ya sob. 5. Gak betah di rumah makan tersebutBiasanya yang ngalamin ini tuh anak-anak sob, mereka lebih peka sama makhluk-makhluk gak kasat mata tersebut. Biar kata makanannya enak nih, tapi bawaannya gelisah, pengen buru-buru cabut aja dari situ. Itu dia tadi tanda-tanda rumah makan yang pake jasa jin penglaris sob. Emang sih percaya gak percaya, tapi hal ini udah jadi fenomena dari jaman dulu. Ada yang pernah punya pengalaman pribadi? Sharing boleh banget di kolom komen. Terlepas dari semua itu yang terpenting adalah kita harus berdoa dulu sebelum melakukan aktifitas apapun, biar terhindar dari gangguan bangsa jin dan setan. Mantap!

  • 1. Makanannya enak banget, tapi pas dibawa ke rumah jadi biasa ajaTugas jin penglaris selain ngejagain tempat usaha majikannya, mereka juga punya tugas bikin makanan-makanan ini jadi lezat banget, meskipun rasa enaknya itu imajiner. Anjas. Lo pernah gak? Pas makan di rumah makan atau dine in, rasanya enak banget. Nah, pas dibungkus terus makan di rumah rasanya jadi biasa aja, 2. Berdoa sebelum makan, rasanya berubah drastis Pernah gak lo pas nyicip makanan langsung, rasanya enak bener. Tapi pas lo mau makan berdoa dulu, rasanya jadi gaada enak-enaknya. Kalo kejadian kayak gini, kudu waspada dah lo sob, kayaknya nih warung makan pake jin penglaris juga . 3. Ada satu ruangan yang gak boleh dibuka sama siapapun 4. Tempat cuci piring yang relatif jauhKata orang-orang nih, rumah makan yang pake jin penglaris biasanya punya tempat cuci piring yang terpisah dari bangunan utama. Konon katanya, di tempat inilah jin bekerja ngejilatin semua piring-piring yang ada, biar makanan jadi makin lezat. Ya meskipun jadi satu ciri-ciri, bukan berarti semua tempat makan yang tempat cuci piringnya jauh itu pake jasa jin ini ya sob. 5. Gak betah di rumah makan tersebutBiasanya yang ngalamin ini tuh anak-anak sob, mereka lebih peka sama makhluk-makhluk gak kasat mata tersebut. Biar kata makanannya enak nih, tapi bawaannya gelisah, pengen buru-buru cabut aja dari situ. Itu dia tadi tanda-tanda rumah makan yang pake jasa jin penglaris sob. Emang sih percaya gak percaya, tapi hal ini udah jadi fenomena dari jaman dulu. Ada yang pernah punya pengalaman pribadi? Sharing boleh banget di kolom komen. Terlepas dari semua itu yang terpenting adalah kita harus berdoa dulu sebelum melakukan aktifitas apapun, biar terhindar dari gangguan bangsa jin dan setan. Mantap!
  • 2018-01-04 04:54:04

165 Comments:

4,513 Likes: