fc: 2806 [unfollan ni😋] •• —upload!❄ —coment yaw🍕 h a s h t a g s ✿ ; #RealTemanNaura #TN #TemanNaura #AdylaRafaNauraAyu #Games #Naura #Naunau #Arna #GamesRandom #Naurasinger #NauraisQueen #RTN #Nawwa ps; photo credit @adylafilters ✨

79 Comments:

@sausanfr_
Mungkin lea?
@gad.izaa
Antara Resya sama Lea
@gad.izaa
Bingunnnggg
@awnau.nau
Resya Dan Lea kyak nya soalnya emang ada tukang kasir ngurusin pisau(?)
@sparklyxgames
Resya sama Lea mungkin? Bcs kalo Lea ucapan nya kyk gugup gitu:v,kalau kasir nya masa ngurus pisau?Biasanya yang ngurus alat makan kyk pisau kan yang bagian koki/yang masak : V *maafpanjanglagimoodngetikhehe*
@chaa2977
Resya or lea???
@iren.manysya
Resya lol
@naurashiny
Resya, masa di kasir ngurusin pisau :V
@janiceverina
Resya kerena masa di kasir biaa ngurusin pisau sih
@qinaaaqn
Resya, bikes dia tu lagi dikasir tapi masa dikasir ngurusin piso? kan aneh dan aku uda yakin banget kalo itu si resya yang ngebunuh
@nauracerbung_
Resya, kasir ngapain ngurusin pisau deh :v
@indahchyn10
Resya, Masa kasir ngurus Pisau
@pastel.satadel
Resya karena knp hrs ngurusin pisau?hrsnya pemasaknya yg ngurus paisau
@syifaghassani
Resya. masa ngurus pisau di kasir. why tyduck di dapur?
@anggreini1012
Resya (kok dikasir ngurus pisau harusnya kan uang??? 😱😱😱😱😂😂😂😂)
@_gabi_24
Resya
@naura024
Resya
@jeon.jung_nana
Mina TWICE :v
@jeon.jung_nana
Resya lah, ngapain di kasir ngurus pisau?
@_sandya_99
lea maybe?
@naustwilight
Resya lah,kasir ngapain Ngurus Pisau pula :v kasir Zaman now ya😅
@adzrahn
Hai hai hai semuanya jadi kali ini aku mau ngasih tau ke kalian ada yang ngadain bga nah yuk cepet ikutan kuyy @gamestimes.ind @armybts_spam #promotegiveawaygtinabs point:135
@naurasvids
resya masa kasir ngurusin pisau?
@fatimahstories
Kayaknya lea, ya?
@ikanidakhairina2
Jelas lah resya, dikasir kok ngurus pisao :V
@spameskuh.rk
Nanda hehe
@amnasabilanugroho_
Resya kyknya
@kalisyasalsabila
Resya soalnya ngurus pisau
@n_bina22
Pembunuhnya adalah resya karena diakan lagi di kasir,tapi ngurusin pisau
@nauratalents
resya krn kasir ngapain ngurus pisau?
@kanaya.putri.18294
Resya because kalau di kasir ngapain ngurusin pisau?
@theresia.g.16407__
Resya,,,, karena kenapa dikasir mengurus pisau
@abigailnatali__telehala
Resya dong mana ada kasir ngurusin pisau
@adylamusic
Resya lah
@syea_._
Eh resya
@sprklenaura
Resya karna dikasir mah gak ada ngurusin pisau, adanya uang
@sri_nurhaeda
Reysa klo di kasir nggak ada pisau kasir kan pengurus keuangan

136 Likes: